PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DI SMP PLUS DARUL HIKMAH CISAUK TAHUN 2022

27 November 2022

Tangerang ,–

Telah dilaksanakannya Upacara Bendera memperingati Hari Guru Nasional di Pondok Pesantren Darul Hikmah. tahun 2022 di lapangan sekolah. Jum’at, (26/11).

Upacara bendera Hari Guru Nasional (HGN) mulai pada pukul 07.30 WITA di pimpin langsung oleh bapak kepala sekolah SMA Plus Darul Hikmah Bapak Rosyidin, S.Pd dan seluruh pengawai sekaligus sebagai petugas upacara bendera, serta semua siswa/i di Pondok Pesantren Darul Hikmah mengikuti upacara bendera dengan hikmat. Pada kali ini, dalam memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022 mengangkat tema (Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar) yang dikutip pada surat Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang ditulis pada tanggal 23 November 2022.

Selanjutnya, pidato bapak kepala sekolah Rasyidin, S.Pd. saat upacara  peringatan Hari Guru Nasional yang bertugas sebagai pembina upacara merasa antusias dan bangga setelah melihat para guru sebagai petugas upacara. Melaksanakan tugas upacara dengan sangat baik.

(Saya Berterima Kasih banyak kepada para dewan guru yang telah bertugas pada upacara bendera Hari Guru Nasional hari ini). Dan ia pun menyampaikan pidato terkait tema Hari Guru Nasional tahun 2022 ini yaitu (Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar) di hadapan semua dewan guru dan Semua siswa/i Pondok pesantren Darul Hikmah saat menyampaikan amanat pembina upacara.

Pelaksanaan peringatan upacara bendera Hari Guru Nasional tahun 2022 berjalan dengan lancar, khidmat, dan disiplin. Selanjutnya acara di tutup dengan doa, kemudian setelahnya melaksanakan foto bersama di lapangan Panggung Utama disusul dengan acara penampilan yang dibawakan oleh Siswa/I kelas IX.

DARUL HIKMAH BISA !!!

DARUL HIKMAH MENDUNIA !!!

Komentar

Tinggalkan Komentar